Sunday, March 2, 2008

Internet Marketing

Mungkin Anda sudah pernah mendengar apa yang dinamakan "Internet Marketing"
Yang pertama kali saya dengar tentang Anne Ahira, dia adalah ahli multilevel nomor satu di Indonesia. Saat itu, sungguh tidak ada minat sama sekali untuk mencari lebih dalam, tentang siapakah Anne Ahira dan tentang bisnis yang dijalaninya.

Setelah sejak beberapa bulan setelah mendengar tentang Internet Marketing, Ayah saya punya keinginan yang sangat mendalam, yaitu ingin mendapatkan penghasilan dari internet, dengan terus mengikuti apa yang disarankan oleh Asian Brain Crew. Ayah saya juga sudah mendaftarkan diri dengan Asian Brain internet marketing, yang dipandu langsung oleh Anne Ahira. Beberapa hari yang lalu Ayah saya mengikuti seminar Asian Brain di Surabaya selama 2 hari. Di seminar ini, Anne Ahira tidak sendirian, Ia berbicara bersama Bob Bastian, salah seorang internet marketer profesional. Saat itu dijelaskan gambaran-gambaran tentang bisnis internet marketing, yang sangat membuat Ayah saya takjub. Ayah saya baru mengetahui, bahwa ternyata ada cara berpenghasilan seperti ini di internet.
Lalu tanpa pikir panjang, Ayah saya terus bergabung dengan Asian Brain Internet Marketing Center, yang dipimpin Anne Ahira.
Dulu memang Anne Ahira menjalankan FFSI, bisnis multilevel franchise dari negara luar, tapi sekarang ia fokus di Asian Brain Internet Marketing Center.

Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Asian Brain, bisa dilihat disini.

No comments: